Cara Mengobati Jantung Koroner Tanpa Operasi

4 Sep 2014

Cara Mengobati Jantung Koroner Tanpa Operasi | Penyakit Jantung Koroner (PJK) merupakan penyakit yang mengakibatkan kematian tertinggi Indonesia bahkan di Dunia. Penyebab tingginya kematian akibat penyakit jantung koroner adalah biaya pengobatan yang mahal dan kurangnya kesadaran dari masyarakat akan bahayanya penyakit ini.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner

Cara Mengobati Jantung Koroner

Cara Mengobati Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner - Menurut data dari Dinas Kesehatan Indonesia, penyakit jantung merupakan penyumbang kematian tertinggi terutama penyakit jantung koroner. Lalu apa penyebab seseorang menderita penyakit jantung koroner? PJK merupakan penyakit yang disebebkan adanya penumpukan plak (kolesterol dan lemak jahat) pada dinding arteri koroner, penumpukan plak ini akan mengakibatkan penyempitan pada diameter arteri. Arteri koroner adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah yang kaya oksigen ke otot jantung, jika terdapat penyempitan pada arteri koroner maka otot jantung tidak mendapatkan pasokan darah dan oksigen dengan cukup sehingga kerja jantung akan semakin berat dalam memompa darah keseluruh tubuh.

Jantung yang kekurangan darah akan menimbulkan gejala seperti nyeri dada (anggina), denyut jantung tidak teratur dan bisa menyebabkan serangan jantung secara tiba-tiba. Gejala penyakit jantung koroner lainnya antata lain :

Gejala Penyakit Jantung Koroner

  • Rasa Nyeri dan tidak nyaman di dada dan tubuh bagian atas (leher, bahu, punggung, perut bagian atas, lengan dan rahan)
  • Denyut jantung tidak teratur (jantung berdebar)
  • Sesak napas
  • Kelelahan jika melakukan suatu aktifitas
  • Pusing, mual, muntah bahkan bisa pingsan
  • Banyak keluar keringat dingin

Jika gejala-gejala diatas telah anda alami, maka kami sarankan untuk segera melakukan konsultasi dengan dokter sebelum kondisi anda semakin parah. Jika anda ingin mencoba pengobatan alternatif dengan menggunakan obat herbal, kami menyediakan Obat Jantung Koroner Herbal yang Alhamdulillah telah terbukti manjur mengobati jantung koroner sampai tuntas.

Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Dengan Obat Herbal ICP Capsule

Obat Jantung Koroner ICP Capsule

Obat Jantung Koroner ICP Capsule

Cara Mengobati Jantung Koroner Tanpa Operasi yang kami tawarkan adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal ICP Capsule. Obat Herbal ICP Capsule merupakan obat herbal yang sudah digunakan oleh jutaan orang penderita penyakit jantung, ICP Capsule telah dipasarkan di 4 benua besar dan telah digunakan di 40 negara lebih. Obat herbal ICP Capsule menjadi obat utama di rumah sakit pengobatan tradisional di Cina.

Khasiat Obat Herbal ICP Capsule

  • Melancarkan dan meningkatkan peredaran darah
  • Memperbesar diameter pembuluh arteri
  • Membersihkan plak pada dinding arteri koroner
  • Meningkatkan dan memperbaiki fungsi kerja jantung
  • Menjaga dan memperbaiki pembuluh mikrosirkulasi
  • Menurunkan dan menstabilkan tekanan darah
  • Menurunkan kolesterol dan kadar lemah dalam darah

ICP Capsule juga berkhasiat untuk mencegah dan mengobati penyakit stroke, penyakit darah tinggi, kolesterol tinggi, jantung bengkak, jantung berdebar dan penyakit kardiovaskular lainnya. Bagi anda yang berminat untuk membeli Obat Jantung Koroner ICP Capsule silahkan langsung hubungi kami di nomor HP 082.126.504.008 (Simpati) / 087.826.870.008 (XL) atau melalui BBM Pin BB : 5377E91F. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi website kami untuk mengetahui Cara Mengobati Jantung Koroner


TAGS Penyakit jantung koroner obat jantung koroner pengobatan jantung koroner cara mengobati jantung koroner


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post